Wisata Menikmati Pantai Lagoi di Pulau Bintan


Freevirginmobileringtonewlgphi.blogspot.com - Dengan perjalanan 45 menit, menjejakkan kaki di Pulau Batam. Dari Bandara Hang Nadim, naik taksi ke Pelabuhan Telaga Punggur. Di pelabuhan ini adalah titik persimpangan ke Pulau Bintan untuk menikmati wisata pantai Lagoi di pulau Bintan. Dari Batam ke Pulau Bintan, ada dua daerah di mana kapal berbasis. Pos ke Kota Tanjungpinang, sebagai ibukota provinsi Kepulauan Riau, bepergian dengan kapal selama sekitar 1 jam.


Akses Menuju Pulau Bintan

Alternatif kedua, menuju pelabuhan Bulan Linggi Tanjung Uban Kec, Bintan Utara. Waktu tempuh yang lebih singkat adalah 15 menit dengan speadload seperti kapal cepat lainnya dari Batam. Saat itu, pilih jalur cepat turun di Tanjung Uban.

Dari Tanjung Uban ke daerah Pantai Lagoi, dibutuhkan sekitar 45 menit melalui darat. Jika Anda menyukai sekelompok agen perjalanan yang terpercaya dan berpengalaman seperti Bintan Travel, bis pasti dapat disediakan jika anda memesan paket wisata pulau Bintan. Bahkan anda dapat mengirimkan mobil ke area pantai.

Pertama kali selama beberapa kali adalah menjejakkan kaki di area Lagoi. Memasuki melalui area resor masih bebas memasuki kediaman kami tidak tinggal di sana.

Menuju ke area pantai, kita bisa melewati gerbang yang dijaga oleh pengelola. Cukup menunjukkan kartu identitas, wisatawan dapat meminta izin masuk. Perdu dengan pepohonan yang masih rindang, membuat pemandangan indah sebelum mencapai area pantai.

Dari gerbang, hanya sekitar 15 menit hotel telah mencapai tujuannya. Area pantai Lagoi terlihat rapi, meski ombaknya tidak terlalu kuat. Pantai berpasir itu seperti daerah wisata, sedang surut.

Mengintip keindahan Pantai Lagoi di Pulau Bintan

Dari pantai, Anda bisa melihat pulau di seberangnya. Batu-batu terlihat muncul di laut. Di pantai wisatawan terlihat mengelilingi daerah tersebut. Di daerah itu ada tempat belanja, dan benda untuk selfie. The Giant Writings of Lagoi Bay bersama-sama, penuh warna, menjadi momen favorit para pengunjung yang pernah berhenti di sana.

Di pantai, koleksi pohon kelapa menambah keindahannya sendiri. Anak-anak yang bermain di pantai sedikit lebih nyaman karena ombaknya tidak terlalu besar. Laut ini membiru menghadapi negara tetangga.

"Hanya dicapai ke Lagoi, pantainya indah. Namun gagal tidak pernah melintasi seluruh garis pantai," kata staf Dinas Kesehatan Provinsi, Rozita, yang sedang berlibur di wilayah Lagoi.

Lagoons lain tidak sebebas wilayah pertama ini. Ada area pantai dengan fasilitas berperingkat bintang, Anda hanya bisa masuk jika Anda ingin tinggal di sana. Tanpa bermalam, jangan berharap bisa mengintip area pantai. Di satu sisi, harga rata-rata penginapan di kawasan ini cukup mahal menurut perkiraan pada umumnya.

Daerah resor di Lagoi, adalah objek wisata yang dikelola oleh vendor asing, maju dari Singapura. Wisatawan asing, pindahkan area Lagoi dari Singapura yang terhubung dengan kapal feri atau Speed ​​boat. Silahkan kunjungi website kami di https://bintantravel.co.id untuk informasi paket selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Harus Memiliki Liburan Murah Dari Biasanya

Penting Anda Ketahui Sebelum Mengklaim Liburan